Sungkyunkwan Scandal

Sinopsis Film Sungkyunkwan Scandal - Satu lagi drama Korea yang mengambil latar belakang Universitas Sungkyunkwan, pada masa ketika kaum wanita tidak boleh mendapatkan pendidikan atau bekerja. Diperankan oleh Park Min-young yang menjadi Kim Yoon-hee dalam film Sungkyunkwan Scandal, berbagai pekerjaan di lakukan oleh Kim Yoon-hee seperti halnya joki agar dalam ujian peserta aslinya bisa masuk ke Universitas Sungkyunkwan yang sebenarnya hanya bisa dimasuki pria.

Lee Sun-joon yang cerdas dan tegas itu melihat bahwa Kim Yoon-shik yang tidak diketahuinya adalah wanita itu ternyata cerdas sehingga mendorongnya mendaftar ke Universitas Sungkyunkwan. Di sana Kim Yoon-hee selain bersahabat dengan Lee Sun-joon, juga bersahabat dengan Goo Yong-ha (Song Joong-ki) dan Moon Jae-shin (Yoo Ah-in) yang bersifat angin-anginan.

Kim Yoon-hee bertugas untuk menjaga rahasianya. Banyak kelucuan yang terjadi ketika ia berusaha agar rahasianya tidak terbongkar karena harus tinggal bersama para mahasiswa lain yang semuanya pria. Seiring waktu berjalan.

Akankah rahasia Kim Yoon-hee terbongkar? Lalu bagaimana dengan ketiga sahabatnya khususnya Lee Sun-joon ketika akhirnya mengetahui siapa sebenarnya Kim Yoon-shik alias Kim Yoon-hee? Saksikanlah terus drama Korea bertajuk Sungkyunkwan Scandal di layar Indosiar setiap Senin-Jumat, pukul 16.30 WIB, mulai 28 November 2011. Selamat menyaksikan.