Hasil Skor Barcelona vs Santos | Final Piala Dunia Antar Klub 2011

Hasil Skor Barcelona vs Santos | Final Piala Dunia Antar Klub 2011 - Barcelona mengukuhkan diri sebagai juara dalam kompetisi Piala Dunia Antar Klub 2011, setelah pada final hari ini menghabisi lawannya yaitu Santos.

Barcelona telah lebih awal menguasai pertandingan sampai akhirnya gol pertama diciptakan oleh Lionel Messi pada menit ke-17. Selang 7 menit setelah gol pertama, xavi menambah keunggulan Barcelona setelah mendapatkan umpan silang dari Dani Alves, terjadilah gol kedua.

Selanjutnya beberapa peluang dari Santos masih berhasil di amankan oleh kiper dari Barcelona dan masih belum membuahkan hasil. Berikutnya Fabregas menambah keunggulan menjadi 3-0 setelah bola muntah yang tidak bisa di antisipasi oleh para pemain belakang Santos.

Berikutnya proses terjadinya gol ke 4 adalah ketika berasal dari umpan Alves, Messi menggocek Rafael dan meloloskan bola ke dalam gawang yang kosong. Skor telak 4-0 bertahan sampai menit akhir babak kedua dan sekaligus mengukuhkan Barcelona menjadi juara di Final Piala Dunia Antar Klub 2011.