Ayah Dukung Lindsay Lohan Foto Bugil di Playboy

foto bugil lindsay majalah playboy
Ayah Dukung Lindsay Lohan Foto Bugil di Playboy - Jika anda adalah seorang ayah, maka jangan diikuti oleh apa yang dilakukan ayah dari Lindsay Lohan, dimana ayahnya malah mendukung anaknya untuk foto bugil di majalah playboy. Berikut berita selengkapnya mengenai Ayah Dukung Lindsay Lohan Foto Bugil di Playboy.

Ayah Lindsay Lohan, Michael Lohan mendukung keputusan putrinya untuk difoto telanjang di majalah Playboy. Michael mengaku sangat menghargai keputusan putrinya itu.

"Ini adalah langkah yang baik," terang Michael dalam acara televisi Lifechangers yang dipandu Dr Drew, seperti dikutip Dailymail.

Meski begitu, Michael mengaku cukup priahtin dengan segala tindakan negatif putrinya tersebut. Namun Michael menambahkan, jika Lindsay senang dengan pemotretan tersebut, itu sah-sah saja dilakukan.

"Aku belum melihatnya (foto tersebut). Dia melakukan beberapa film yang agak bersifat cabul. Dan aku tidak pergi ke bioskop dan menontonnya. Aku ingin tapi aku tidak bisa," sambung Michael.

Michael mengatakan bahwa ia mendukung keputusan berani Lindsay, yang dibayar hampir US$1 juta untuk pemotretan tersebut.

"Jika dia senang dengan hal itu, aku turut bahagia. Ini adalah langkah yang harus ia ambil dalam pekerjaan. Sejauh yang saya yakini, ini adalah keputusan yang baik," katanya.

Sumber : http://artis.inilah.com/read/detail/1811849/ayah-dukung-lindsay-lohan-foto-bugil-di-playboy