Hasil dan Video Chelsea vs Manchester City

chelsea vs manchester city 2-1
Hasil dan Video Chelsea vs Manchester City - Berita bola hari ini adalah hasil dan video dari pertandingan big match antara Chelsea melawan Manchester City. Chelsea jadi tim pertama yang menorehkan kekalahan untuk Manchester City di liga musim ini. Sempat tertinggal lebih dulu, The Blues menang 2-1 atas The Citizens yang mengakhiri duel dengan minus satu pemain.

Dalam laga yang dihelat di Stamford Bridge, Selasa (13/12/2011) dinihari WIB, City unggul cepat lewat gol Mario Balotelli di menit ke-2. Raul Meireles mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-33, sebelum penalti Frank Lampard di menit ke-83 membuat timnya menang.

City harus mengakhiri laga dengan 10 pemain karena di pertengahan babak kedua, Gael Clichy diusir keluar lapangan usai menerima dua kartu kuning.

Dengan kekalahan ini City gagal melebarkan jarak lagi dengan Manchester United di posisi kedua. Poin mereka kini 38 dari 15 pertandingan dan hanya unggul dua poin dari MU.

Sementara Chelsea naik ke posisi ke-3 dengan 31 poin dari jumlah laga yang sama. Detiksport.com

Video Chelsea vs Manchester City



Susunan pemain

Chelsea: Cech; Bosingwa, Ivanovic, Terry, Cole; Ramires, Romeu, Meireles (Lampard 73'); Sturridge (Mikel 87'), Drogba, Mata (84' Malouda)

Man City: Hart; Zabaleta, Kompany, Lescott (Dzeko 85'), Clichy; Yaya Toure, Barry; Milner, Silva (De Jong 75'), Balotelli; Aguero (Kolo Toure 63')