Veena Malik Bugil Hanya Untuk Mendongkrak Popularitas


Veena Malik Bugil Hanya Untuk Mendongkrak Popularitas - Berita terbaru mengenai Veena Malik hari ini adalah terkait foto bugilnya yang beredar beberapa waktu lalu pada majalah dewasa FHM menjadi kontroversi, karena Veena Malik adalah model yang berdarah arab dan memiliki agama Islam. Terkait foto bugil Veena Malik, akhirnya terkuak karena desainer ternama India, Umair Zafar membeberkan bahwa pose bugil Veena Malik di majalah FHM memang sengaja diubah.

Seperti yang dikutip dari okezone "Vishal mengatakan pada saya saat chatting di Facebook, soal rencana Veena akan melakukan pemotretan topless dengan tangan menutupi payudaranya. Namun, dia mengenakan bikini dan panty, yang kemudian diubah dan dihapus (kroping) oleh Vishal," jelas Umair seperti dilansir One India, Senin (12/12/2011).

Umair Zafar mengungkapkan, pemberitahuan pencemaran nama baik itu sudah disiapkan sebelumnya. Ini semua dilakukan untuk menggalang publisitas, karena Veena akan segera membuat sebuah penampilan di reality show berjudul Veena Malik ka Swayamvar.

Umair Zafar juga mengatakan kepada media, bahwa Vishal Saxena telah mengatakan kepadanya, Veena ingin memastikan dia telah memiliki nama, dan rela melakukan apa saja. Pasalnya, dia ingin lebih populer daripada Kareena Kapoor, Salman Khan, Mallika Sherawat, dan Shahrukh Khan. Okezone