FLV Player

Flv Player adalah kependekan dari Flash Video Player. Anda mungkin pernah, bahkan sering mendengar istilah ini, bukan? Ya, Flv Player adalah sebuah software atau device untuk memutar video di dalam sebuah perangkat komputer, atau laptop, baik yang terkoneksi internet ataupun tidak. Fungsinya hampir sama dengan tool bawaan Windows, yakni Windows Media Player (WMP).

Bedaannya, tool ini dilengkapi dengan sebuah program yang bisa digunakan untuk menonton video berekstensi (dot).flv, MOV, Mp4, P4V yang merupakan ekstensi adobe flash platform. Biasanya, untuk dapat menikmati sugahan video dari sebuah website, Anda wajib memasang software ini.

Jika membaca judul artikel ini, tampaknya tidaklah sulit untuk bisa menikmati layanan dari Flv Player ini. Sebuah alur yang sangat singkat. Namun yang jadi pertanyaan, apakah benar proses untuk menikmati keunggulan Flv Player tersebut semudah dan sesingkat itu? Penulis berani menjamin, untuk menikmati keunggulan Flv Player ini memang sangat mudah dan singkat. Tak butuh waktu lama.

Download Flv Player
Untuk mendapatkan program atau software ini tentunya kita harus men-downloadnya terlebih dahulu. Di mana? Banyak situs yang menyediakan link download untuk software ini. Anda tinggal mengetikkan kata kunci “Flv Player” di Google search, maka ratusan situs terkait dengan kata kunci akan langsung muncul dan bisa Anda memilih salah satunya.(...DOWNLOAD DISINI...)

Link download dari situs atau blog seseorang biasanya bersifat shareware (trial version), bahkan freeware (full version). Anda bisa men-downloadnya secara gratis. Untuk yang sifatnya shareware, Anda harus mencari link download tambahan untuk mendapatkan crack atau keygen software Flv Player ini.

Selain itu, agar lebih terjamin sebaiknya Anda men-download software ini di situs resminya, yakni www.flvplayer.com. Hanya saja, untuk mendapatkan software ini di situs resminya, Anda akan dikenakan biaya pembelian sebesar $65. Harga yang terbilang murah untuk sebuah software keren, tentunya.

Memasang Flv Player
Jika sudah men-download softwarenya, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah memasang atau menginstalnya di perangkat komputer Anda. Untuk melakukannya tidaklah sulit. Anda tinggal mengikuti petunjuk yang biasanya dijabarkan dalam file “Read me” yang terdapat dalam paket software.

Ikuti semua petunjuknya, tunggu proses pemasangannya beberapa saat. Setelah proses pemasangan selesai, usahakan untuk langsung merestart komputer Anda agar semua komponen bawaan software yang diinstal terpasang secara sempurna di dalam perangkat komputer Anda.

Menikmati Kelebihan Flv Player
Jika semua proses telah selesai, Anda bisa mulai menikmati keunggulannya. Anda tidak perlu lagi berkerut kening ketika ada sebuah file video yang tidak bisa diputar oleh Windows Media Player. Mungkin ekstensi video yang hendak Anda putar itu adalah (dot).flv. Dengan memasang software ini di komputer Anda, maka semua jenis video hasil unduhan dai internet bisa dinikmati meski komputer Anda tidak terkoneksi dengan internet.